Coutinho Berambisi Jadi Pemain Kunci Liverpool

Gelandang dan bek sayap Liverpool, Philippe Coutinho, merefleksikan kesuksesan awalnya bersama The Reds dan berjanji melanjutkan untuk memperbaiki penampilannya. Pemain dari Brasil itu berambisi menjadi pemain kunci Merseyside Merah.

Coutinho tiba di Anfield pada Januari lalu, setelah dilepas Inter Milan. Dua gol telah dikreasinya dan Coutinho pun telah menyuplai dua assist hanya dalam lima pertandingannya bersama Liverpool.

"Manajer (Brendan Rodgers, 40 tahun) masih muda, tetapi ia menunjukkan diri sebagai pribadi sempurna dan pelatih yang sangat baik. Ia terbuka berbicara dengan semua pemain dan aku senang bekerja sama dengannya," tutur Coutinho kepada Liverpool Echo, Sabtu (23/3/2013).

"Pertandingan di sini berjalan lebih cepat dan lebih mengandalkan fisik, tetapi aku menyukainya. Aku belajar setiap waktu," sambungnya.

Awal positif itu yang membuat Coutinho yakin dirinya akan melanjutkan penampilan terbaiknya bersama Si Merah.

"Setiap pemain ingin memperbaiki diri dan menjadi lebih baik, aku juga demikian. Aku masih muda dan mash banyak yang harus aku pelajari," sambung lelaki berusia 20 tahun itu.

"Aku berharap lama berada di sini dan menjadi pemain kunci Liverpool. Aku akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan penampilanku bersama Liverpool," tandas Coutinho.

Harapan lain pria berpostur 171 sentimeter itu adalah menularkan penampilan terbaiknya bersama timnas Brasil.

"Sebuah kehormatan bagiku, ketika dipanggil (timnas senior) untuk pertama kali. Untuk saat ini targetku adalah bermain bagus untuk Liverpool dan belajar serta mengembangkan diri sejauh mungkin aku bisa," tukas Coutinho.

"Namun, aku yakin, jika mampu tampil konsisten bersama Liverpool, Pelatih Brasil akan tertarik dan aku akan dipanggil timnas," sambungnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Coutinho Berambisi Jadi Pemain Kunci Liverpool ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 24 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Coutinho Berambisi Jadi Pemain Kunci Liverpool
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi