1,055 Buah Mobil Honda Dihancurkan!!!


Pembuat mobil Jepang, Honda mulai menghancurkan sebanyak1,055 buah mobil buatannya di Bangkok, Thailand kemarinTindakan itu dilakukan untuk meyakinkan para pelanggan bahwa tidak ada kendaraan yang rusak akibat banjir dinegara tersebut dijual kepada mereka.

Honda dalam satu pernyataan mengatakan, proses menghancurkan semua kendaraan di pabrik Honda ditengah wilayah Ayutthaya itu diperkirakan memakan waktu sebulanPabrik Honda terletak di Taman Industri Rojanam yang merupakan daerah yang tenggelam air di awal Oktober lalu.

Bencana tersebut menyebabkan produksi pabrik tersebut terpaksa dihentikan sementara dan gambar-gambar dari udara menunjukkan ratusan mobil Honda digenangi air berselutKebanyakan mobil yang akan dihancurkan adalah model mobil sedan ukuran menengah seperti HondaCity, Honda BRIO dan Honda Jazz.

Lebih 700 orang tewas dalam banjir yang mempengaruhi 65 dari 77 wilayah yang terletak di daerah rendah di Thailand sejak beberapa bulan laluBanjir tersebut juga menyebabkan tujuh taman industri utama terpaksa ditutup sekaligus mengganggu jaringan pasokan global.
Aduh sayang ya…hehehe


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 1,055 Buah Mobil Honda Dihancurkan!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 1,055 Buah Mobil Honda Dihancurkan!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi