Musim Depan The Reds Inginkan 4 Pemain Berkualitas


BRENDAN RODGERS

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku berencana merekrut tiga sampai empat pemain pada bursa transfer akhir musim ini. Menurut Rodgers, hal itu tak lepas dari rencana bek Jamie Carragher gantung sepatu akhir musim ini.

"Ini siklus alami, mengingat Carra tampaknya akan pergi. Saya gembira dengan skuad ini dan jika saya bisa mendatangkan tiga atau empat pemain berkualitas, itu bagus. Namun, kami mencari kualitas, bukan kuantitas," ujar Rodgers.

Mengenai dua pemain yang direkrut pada Januari lalu, yaitu Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge, Rodgers mengatakan, "Kita melihat kualitas Coutinho dan Sturridge. Ada beberapa posisi kunci yang harus kami tingkatkan. Namun, saya tak ingin membuang-buang uang klub ini. Saya ingin tahu apa yang bisa datangkan."

Coutinho direkrut dari Inter Milan pada 30 Januari 2013, sementara Sturridge didatangkan dari Chelsea pada 2 Januari 2013. Coutinho sudah tampil empat kali di Premier League dan mencetak satu gol dan dua assist. 

Untuk Sturridge, sejauh ini, ia telah membela Liverpool dalam enam laga Premier League dan mencetak empat gol dan satu assist.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Musim Depan The Reds Inginkan 4 Pemain Berkualitas ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 14 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Musim Depan The Reds Inginkan 4 Pemain Berkualitas
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi