'Beckham Alat Pemasaran yang Tak Profesional'


Mantan defender timnas Prancis, Bixente Lizarazu menilai bintang PSG, David Beckham tidak profesional, menyusul kunjungan yang dilakukannya ke China.

Seperti diketahui bahwa Beckham baru saja melakukan kunjungan ke negeri Tirai Bambu, dalam misi mempromosikan sepakbola terkait perannya pemain 37 tahun itu sebagai duta.

Perjalanan tersebut menjadi perbincangan, karena dilakukannya di tengah musim yang tengah berjalan, kendati sesungguhnya sedang memasuki masa jeda laga internasional. Namun dalam waktu dekat, timnya bakal bersua Barcelona FC di perempat final Liga Champions.

Hal itulah yang dinilai Lizarazu sebagai tindakan yang jauh dari kata profesional. Eks bek sayap Bayern Munich itu menganggap yang dilakukan Beckham cukup mengganggu persiapan timnya.

"Maaf, namun bepergian ke China untuk mempromosikan sepakbola, hanya 10 hari menjelang laga paling terpenting timnya musim ini bukanlah cara yang baik untuk sebuah persiapan," ujar Lizarazu.

"Tidak ada klub lain yang mengizinkan salah satu pemain mereka untuk melakukan perjalanan seperti ini. Ini tidak profesional.

"Pertanyaannya adalah apakah Beckham merupakan sebuah alat pemasaran, atau seorang pemain sepakbola? Jika ia sebuah produk marketing, maka popularitas PSG akan menjadi hasil yang baik. Namun jauhkan anggapan itu, jika menilainya sebagai pesepakbola." 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 'Beckham Alat Pemasaran yang Tak Profesional' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 30 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 'Beckham Alat Pemasaran yang Tak Profesional'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi