Inilah Kopi Dengan Kandungan Kafein Mencapai 200%

Butuh ‘penendang’ instan yang luar biasa untuk membangunkan semangat dikeseharian, mungkin sobat bisa mencoba kopi yang satu ini. Dibawah merek nama ‘Death Wish Coffee’, kopi ini disebut-sebut sebagai kopi terkuat di dunia.


Kopi terkuat di dunia itu baru-baru ini dipasarkan oleh seorang pria bernama Mike Brown di sebuah kedai kecil di New York, AS.
Menurut Mike, Death Wish Coffee dibuat atas permintaan para pelanggannya yang selalu meminta kopi dengan cita rasa ‘terkuat dan paling berani’.
“Saya selalu memiliki pelanggan yang datang meminta kami untuk membuatkan kopi terkuat dan paling berani,” katanya, seperti yang dikutip Orange.
Untuk memuaskan para pelanggannya itu, Mike pun coba membuat kopi paling ber-kafein. Menurutnya, biji kopi dalam kemasan Death Wish Coffe ini mengandung kafein 200% atau 2 kali lipat lebih banyak dari kopi yang sobat temukan di coffee shop langganan.
“Saya merahasiakan tentang proses pembuatannya karena kita telah menciptakan sesuatu yang revolusioner dan kami tidak ingin dicuri,” ungkapnya.
Meski namanya agak mengerikan, namun kabarnya kopi ini memiliki cita rasa yang sempurna dan dipercaya dapat meningkatkan produktivitas kerja.
Kopi ini bisa didapatkan di Amazon dengan harga $19,99 dan dapat dibeli dalam kemasan kopi bubuk atau berupa biji kopi.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Kopi Dengan Kandungan Kafein Mencapai 200% ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 20 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Kopi Dengan Kandungan Kafein Mencapai 200%
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi