Helm Retro Premium dari Perancis


Tumbuhnya pasar sepeda motor  tentu jadi ladang bisnis menggiurkan buat helm, baik buatan lokal maupun impor. Sekarang ini, merek dan jenisnya pun sudah banyak. Bahkan merek premium dari Perancis Ateliers Ruby juga meluncurkan produk baru.
Pelindung kepala ini punya desain retro dan standar keselamatan Eropa! Memasuki tahun kelimanya di bisnis helm, Ateliers Ruby meluncurkan model full face pertamanya, tapi tetap bergaya retro.
"Helm ini fungsional, klasik sekaligus menawarkan perlindungan yang sudah terbukti dengan standar dunia," komentar sang pencipta Jerome Coste, dilansir autoevolution. Bagi yang tertarik bisa langsung berkunjung ke butik Ateliers Ruby di Toko Rue Herold, Paris, Perancis. Patokan harganya, mulai dari 900-930 euro (Rp 11,1 - 11,5 juta) per unit. Juga bisa langsung ke situs resminya di Ateliers Ruby.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Helm Retro Premium dari Perancis ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 11 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Helm Retro Premium dari Perancis
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi