Skuad Terhebat Yang Pernah Dimiliki Madrid

Real Madrid tak bisa dipungkiri memiliki skuad yang kompetitif dengan banyaknya pemain bintang dalam skuadnya. Hal ini juga diamini Paco Herrera, pelatih Celta Vigo yang akan menantang El Real pada lanjutan La Liga, dini hari tadi.

Mengusung nama-nama top seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, Xbi Alonso, Mesut Ozil, Karim Benzema, Pepe, Gonzalo Higuain hingga Iker Casillas, Herrera menilai skuad yang dimiliki Madrid saat ini merupakan yang terbaik sepanjang sejarah klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

“Ini adalah skuad Real Madrid yang terbaik sepanjang sejarah. Tahun lalu mereka juara dan mencetak poin tertinggi (dalam sejarah). Mereka selalu memukul jatuh lawan-lawannya,” ujar Herrera dikutipFootball-Espana, Sabtu (20/10/2012).

“Mereka punya kiper terbaik dunia, Iker Casillas. Bek terbaik, yakni Sergio Ramos dan satu juga gelandang nomor wahid dalam diri Xabi Alonso. Cristiano Ronaldo? Itu jelas berbeda. Cristiano adalah yang terhebat, bersama dengan Lionel Messi,” tandasnya.

Bermain di stadion megah seperti Santiago Bernabeu dengan atmosfer yang pastinya akan luar biasa, Herrera tak berani mematok target muluk. Apalagi, saat ini dia menilai skuad arahan Mou sudah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya, setelah sempat terpuruk di awal kompetisi.

“Tahun ini, mereka mengawalinya dengan berbeda, tapi dau segi gaya pemainan, sekarang mereka sudah kembali,” pungkas pelatih 58 tahun ini.

Celta saat ini berada di urutan 12 klasemen sementara dengan raihan 12 poin, atau hanya terpaut dua poin dari El Real di posisi lima. Jadi, jika mampu mengalahkan Madrid yang tengah krisis pemain di posisi bek kiri, klub promosi tersebut berpotensi langsung menyodok ke papan atas.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Skuad Terhebat Yang Pernah Dimiliki Madrid ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 22 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Skuad Terhebat Yang Pernah Dimiliki Madrid
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi