Microsoft Raih Penjualan 70 Juta Xbox 360

Microsoft mengungkapkan bahwa 70 juta konsol Xbox 360 telah terjual di seluruh dunia. Angka tersebut meningkat 20 juta unit sejak Microsoft melaporkan penjualan konsol tersebut sebanyak 50 juta unit pada tahun lalu.
 
“Xbox terus menjadi konsol terlaris di Amerika Serikat, yang kini menguasai pangsa pasar sebesar 49 persen,” tegas Microsoft, seperti dilansir dari IGN, Senin (22/10/2012).
 
Sementara itu, di luar permainan, Windows & Windows Live Division membukuan pendapatan sebesar USD3,24 miliar, menurun 33 persen dibandingkan tahun lalu. Namun Microsoft antusias menjelang peluncuran sistem operasi terbaru, Windows 8.
 
“Kami sangat senang menjelang ketersediaan umum Windows 8 dan Windows RT. Kami sudah memberikan sertifikasi kepada seribu lebih sistem untuk Windows 8 dari mitra hardware kami, mulai dari tablet dan ultrabook layar sentuh hingga desktop komputer,” kata COO Microsoft Kevin Turner.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Microsoft Raih Penjualan 70 Juta Xbox 360 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 22 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Microsoft Raih Penjualan 70 Juta Xbox 360
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi