FIFA Tanggung Gaji Marcelo


FIFA akan menanggung gaji Marcelo selama gelandang Real Madrid itu cedera. Kebijakan itu merupakan komitmen FIFA untuk menjalankan program perlindungan klub yang mulai berlaku sejak Mei lalu.

Dalam penerapan program tersebut, FIFA akan memberi kompensasi kepada klub yang pemainnya cedera saat pertandingan internasional. Klub yang tidak bisa menggunakan servis pemainnya selama 28 hari atau lebih seperti Madrid, maka klub itu akan mendapatkan kompensasi. Hal itu merupakan upaya FIFA agar klub tidak melarang pemain memperkuat  tim nasionalnya.

Marcelo mengalami patah tulang metatarsal kelima pada telapak kaki kanannya,saat berlatih bersama Brasil, di Wroclaw, Polandia, Minggu (13/10/2012). Ia divonis harus beristirahat tiga bulan.

Kompensasi yang diberikan bagi klub sekitar 20.548 euro (sekitar Rp 250 juta) per hari dari anggaran yang disediakan, yakni dalam kisaran 60 juta euro.  Besarnya kompensasi berdasar pada gaji tetap pemain di klub, yaitu jumlah yang dibayar secara mingguan atau bulanan, termasuk biaya jaminan sosial.

Marcelo diperkirakan menerima pemasukan sekitar 2,3 juta euro per tahun setelah dipotong pajak. Dengan begitu, FIFA kemungkinan membayar kompensasi kepada Madrid sekitar 6.300 euro (Rp 78 juta) per hari hingga sang pemain pulih. 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FIFA Tanggung Gaji Marcelo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 17 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FIFA Tanggung Gaji Marcelo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi