Norman Camaru Akan Featuring Dengan Shahrukh Khan


Norman Camaru, yang menjadi terkenal setelah video lipsync lagu "Chaiyya Chaiyya"-nya diunggah ke YouTube, mengaku siap jika mendapat kesempatan berduet dengan bintang Bollywood Shahrukh Khan, yang diagendakan akan tampil Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, 8 Desember 2012.
"Pokoknya, aku terserah. Kalau mau dinyanyiinbareng, siap," kata Norman dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2012).
Jika kesempatan itu datang, Norman akan berlatih fisik untuk menyanyi berdua Khan. "Persiapan lain, enggak ada, paling fisik aja," tuturnya.
Kalau kenyataannya sebaliknya, Norman mengaku tak akan kecewa. Ia akan menonton pertunjukan Khan saja. "Kalau nonton langsung, ya enggak apa-apa," ujar mantan anggota Brimob Gorontalo ini.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Norman Camaru Akan Featuring Dengan Shahrukh Khan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 23 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Norman Camaru Akan Featuring Dengan Shahrukh Khan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi