Taman Bermain Terluas Dan Terkeren Di Dunia


Setiap anak dibelahan dunia manapun selalu senang bermain.  Beruntung sekali di Australia ada taman bermain yang super keren. The Blaxland Riverside Park di Sydney Olympic Park di Australia dirancang oleh Desain JMD. Dari sarana yang disediakan ini membuktikan Blaxland Riverside Park adalah salah satu taman hiburan anak-anak paling keren di dunia.
Taman hiburan ini secara resmi dibuka pada tanggal 1 Juni 2012 dan mempunyai lahan bermain  300 meter luasnya untuk berbagai pengalaman bermain dan elemen mainan yang melayani seluruh keluarga.  Taman ini memiliki perosotan terowongan, perosotan tanggul, jaring memanjat, flying fox, lubang pasir dan taman bermain air  yang menyemprotkan air dari 170 semprotan.

Tak lupa juga  sebuah rumah pohon yang menghadap taman bermain dan memberikan seluruh pemandangan Sungai Parramatta.  Rumah pohon terbuat dari baja lembaran berserat semen galvanis, reng kayu dinding stainless steel. Bahan-bahan tersebut digunakan bersama-sama untuk membentuk struktur modular super keren yang justru  tidak ada kemiripannya dengan rumah pohon tradisional.

Ini taman bermain raksasa untuk anak-anak mendapatkan waktu  menyenangkan, dengan desain kontemporer, arsitektur mewah  dan skala area bermain raksasa. Jadi tunggu apa lagi ? Ayo kita main !!

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Taman Bermain Terluas Dan Terkeren Di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 30 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Taman Bermain Terluas Dan Terkeren Di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi