Pemain Barcelona Dituduh Merampok Sopir Taksi


Bek Barcelona, Martin Montoya, melalui akun Twitter-nya, membantah telah mencuri uang sopir taksi sebesar 230 uero (Rp 2,8 juta). 

Awal pekan ini, Montoyo dituduh sopir taksi bernama Miguel Collado telah mencuri dompetnya. Menurut pengakuan sopir tersebut, insiden itu terjadi saat menurunkan Montoya, Cristian Tello, dan Gerrard Deulofeou di Madrid. 

"Tuduhan tersebut benar-benar palsu," tegas Montoya. 

Collado tak gentar. Dia mengaku berani membuktikan tuduhnya benar di hadapan polisi.  "Di dalam dompet, saya memiliki beberapa dokumen, uang sebesar 230 euro, dan kartu medis putri saya. Pada saat ini, dia di rumah sakit," jelas Collado kepada Terra.es. 

"Montoya mengatakan bahwa saya hanya sopir taksi dan dia pemain bola. Pada awalnya saya mengeluh, tetapi tidak berencana melaporkannya. Namun, kemudian seorang agen palsu menghubungi dan mengancam saya. Dia juga bisa saya f****** rasis. Saat itulah, saya menilai serius mengenai hal ini," sambungnya.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain Barcelona Dituduh Merampok Sopir Taksi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 25 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain Barcelona Dituduh Merampok Sopir Taksi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi