4 Orang Korban Ledakan Pada Pertandingan Sepakbola

Teror kembali terjadi dalam sepak bola. Sebuah benda dilemparkan seorang suporter ke dalam lapangan dan meledak pada pertandingan antara Anorthosis melawan Omonia Nicosia di Siprus, Minggu (21/10/2012). 

Insiden bermula ketika pertandingan dihentikan karena seorang pemain cedera pada petengahan babak kedua. Tiba-tiba, seseorang dari tribun suporter Nicosia melemparkan benda yang kemudian meledak ke dalam lapangan. Akibat ledakan tersebut, dua pemain dan dua staf medis mengalami cedera ringan. 

Kejadian ini membuat pertandingan dihentikan hingga sekitar 10 menit. Polisi sedang memburu pelaku pelemparan.

Akhir September lalu, kasus serupa pernah terjadi. Adel Kolahkaj, gelandang salah satu klub Iran, Sepahan, hampir kehilangan tangannya, setelah melempar sebuah benda yang diduga granat aktif dari dalam lapangan. Insiden ini terjadi saat klubnya bertanding di laga perempat final Liga Piala Asia melawan klub Arab Saudi, Al-Ahli, di Foolad Shahr Stadium, Kamis (20/9/2012).



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 4 Orang Korban Ledakan Pada Pertandingan Sepakbola ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 4 Orang Korban Ledakan Pada Pertandingan Sepakbola
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi