Ashley Cole Kena Sanksi Rp 1,4 Milyar Karna Kicauan Jejaring Sosial

Pemain Chelsea, Ashley Cole, akhirnya resmi dijatuhi sanksi oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) atas komentar pada akun Twitter pribadinya. Cole dijatuhi denda FA sebesar 90 ribu pounds atau setara dengan Rp1,4 miliar.

"Pemain Chelsea, Ashley Cole telah didenda sebesar 90 ribu pounds setelah dirinya menerima sanksi FA atas sebuah komentar di Twitter  yang melanggar peraturan dan bersifat menghina," demikian tulis FA pada situs resminya.

Sepertinya, diketahui Cole saat itu menuliskan kata-kata yang melecehkan FA atas kesaksiannya pada kasus rasial yang dilakukan rekan setimnya, John Terry kepada Anton Ferdinand. Saat itu Cole menulis bahwa FA berisikan orang-orang yang tak berkompeten. 

Sadar telah melakukan kesalahannya, Cole langsung menghapus Tweet tersebut dan langsung meminta maaf. Sayang, FA terlanjur melakukan investigasi atas kicauannya tersebut dan bakal menjatuhi hukumannya.

Dengan begini, Cole menambah deretan pemain Chelsea yang dijatuhi hukuman oleh FA. Sebelumnya, Terry sendiri sudah dijatuhi hukuman oleh FA akibat kasus rasial kepada Ferdinand dengan larangan bermain sebanyak empat laga ditambah denda sebesar 220 ribu pounds.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ashley Cole Kena Sanksi Rp 1,4 Milyar Karna Kicauan Jejaring Sosial ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 19 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ashley Cole Kena Sanksi Rp 1,4 Milyar Karna Kicauan Jejaring Sosial
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi