Restoran Burger Pertama McDonald


Mendengar makanan fast food tentu yang terlintas pertama adalah restoran cepat saji McDonald. Restoran ini mudah ditemui diseluruh Negara di dunia ini. McDonald telah melayani 68 juta orang di 119 negara. Tidak di tahun awal pertama kali restoran McDonald berdiri. Disudut San Bernardino California di tahun 1940, restoran MCDonald menjual hamburgernya untuk 15 sen saja.
Bersaudara Richard dan Maurice McDonald datang dengan ide untuk tempat barbekyu,. Restoran pertama didirikan dengan nama ‘The Airdrome’, berdiri di  dekat bandara di Monrovia, California pada tahun 1937. Namun pada tahun 1940, mereka pindah bersama ke San Bernardino, terletak 40 mil di sebelah timur, dan akhirnya memberi nama ‘McDonalds. ”

Sebagai pengusaha yang cerdik, McDonalds menyadari bahwa dari semua persembahan menu mereka, pilihan yang paling populer dengan pelanggan adalah burger, kentang goreng, milkshake, dan apple pie. McDonalds juga merancang modus operandi lebih efisien untuk dapur, menyiapkan jalur pembuatan burger lebih cepat  dengan Sistem Layanan Speedee, demikian julukannya.
Keberhasilan restoran California menarik perhatian pengusaha Ray Kroc, yang pada 1950-an bergabung dengan dua saudara McDonald  untuk mengembangkan waralaba bisnis. Pada akhirnya Mr Kroc membeli perusahaan dari McDonalds dan mengambil alih seluruh restoran cepat saji ini dan mengubahnya menjadi kerajaan milyaran dolar yang sekarang ini.Logo terkenal McDonald dengan lengkungan emas dan blok teks putih dikembangkan pada tahun 1968 dan tetap digunakan sampai tahun 2006.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Restoran Burger Pertama McDonald ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 16 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Restoran Burger Pertama McDonald
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi