Richard Branson Tunda Tur Ke Luar Angkasa


Miliarder asal Inggris, Richard Branson, menegaskan, proyek tur ke luar angkasa yang diprakarsainya ditangguhkan lagi.

Pria pemilik maskapai penerbangan Virgin Air ini juga belum bisa memastikan kapan paket wisata ke luar angkasa ini akan terlaksana.

Di Warsawa, Polandia, sebagaimana dikutip kantor berita AP, Rabu (24/10/2012), Branson menegaskan, perjalanan turis ke luar negeri sedikitnya akan dilakukan 12 bulan atau 18 bulan, sebelum usaha patungan Virgin Galactic bisa menawarkan perjalanan ke luar angkasa berbayar bagi para turis yang punya hobi petualangan ini.

Pendiri dari Grup Virgin ini bertemu para mahasiswa dalam kunjungan pertamanya ke Polandia, Rabu. Branson datang ke negara itu untuk meluncurkan Academy Virgin, yang akan membantu anak-anak muda memulai bisnis mereka alias memulai wirausaha.

Saat ditanya soal Virgin Galactic, Branson menegaskan, dia mulai berhenti menghitung hari-hari untuk meluncurkan paket perjalanan ke luar angkasa. Semua ini karena harus terus menunda paket perjalanan ke luar angkasa itu dari tahun yang satu ke tahun lainnya.

Sejauh ini, untuk penawaran tur ke luar angkasa oleh Virgin Galactic, sudah lebih dari 100 turis yang berminat untuk ikut dalam paket tur ini. Mereka sudah menandatangani biaya hingga 200.000 dollar AS atau sekitar Rp 2 miliar untuk perjalanan selama dua jam hingga ke luar angkasa pada ketinggian 100 kilometer di atas bumi.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Richard Branson Tunda Tur Ke Luar Angkasa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 25 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Richard Branson Tunda Tur Ke Luar Angkasa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi