Ibu Negara Korut Diduga Hamil

Dugaan-dugaan mengenai hilangnya Ibu Negara Korea Utara (Korut) Ri Sol-ju dari publik semakin bermunculan. Sejumlah media lokal di Korea melaporkan, Ri dikabarkan sedang mengandung.

Media Korea Selatan (Korsel) Chosun Central TV menduga, Ri kemungkinan besar sedang hamil karena pada awal September lalu, Ri dan suaminya Kim Jong Un mendatangi rumahnya di Changieon. Mereka pun membawa makanan dan sejumlah hadiah berbentuk kado.

Dugaan media Korsel itu makin kuat ketika mereka menyaksikan Ri yang tidak ikut naik ke wahana roller coaster bersama Jong Un, pada acara pembukaan Resor Warga Reungra. Sementara itu bibinya, Kim Kyung Hee justru menaiki wahana itu. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (18/10/2012).

Meski demikian, beberapa hari yang lalu muncul pula dugaan berbeda mengenai hilangnya Ri dari publik. Ri dikabarkan  mendapat sanksi karena tidak pernah mengenakan atribut berupa pin Kim Il Sung dan Kim Jong Il.

Menurut salah satu sumber di Korut, Ri mendapat kecaman dari sejumlah pejabat tinggi di negaranya karena pakaiannya. Selama tampil di publik, Ri memang tidak pernah mengenakan pin para Pemimpin Korut. Mantan penyanyi pop itu lebih sering mengenakan bros bunga. 

Beberapa sumber mengklaim, Kim Jong Un sengaja meminta istrinya untuk mengenakan bros mawar ketimbang pin yang bergambar wajah ayahnya. Busana yang dikenakan Ri selama ini juga jauh lebih modern ketimbang pakaian-pakaian pejabat perempuan Korut lainnya, yang umumnya mengenakan rok gaya Mao dan safari berwarna abu-abu atau coklat.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ibu Negara Korut Diduga Hamil ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 19 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ibu Negara Korut Diduga Hamil
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi