FA Segera Lanjuti Protes Chelsea

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) mulai menyelidiki dugaan kata-kata tak sepantasnya yang diucapkan wasit Mark Clattenburg saat memimpin laga Chelsea versus Manchester United, Minggu (28/10/2012).

"FA memulai investigasi terhadap protes resmi menyusul pertandingan pada Minggu di Stadion Stamford Bridge antara Chelsea dan Manchester United. FA tak akan berkomentar lebih jauh lagi," demikian pernyataan badan tertinggi sepak bola Inggris itu.

Clattenburg menjadi pusat protes resmi Chelsea seusai pertandingan. "The Blues" menduga wasit internasional FIFA itu memakai kata-kata berbau rasial kepada dua pemain Chelsea. Clattenburg berjanji akan bekerja sama dengan pihak berwenang.

Menurut Sky Sports, FA akan meminta keterangan Clattenburg, John Obi Mikel, dan Juan Mata. Tak mengurangi kemungkinan pemain lain akan dipanggil, jika memang terbukti menjadi saksi potensial insiden tersebut.

Clattenburg menjadi pusat perhatian akhir pekan lalu, setelah menghadiahkan dua kartu merah ikon "London Biru", Branislav Ivanovic dan Fernando Torres. 

Ia juga mengesahkan gol Javier Hernandez yang dalam tayangan televisi sudah berdiri dalam posisi off-side. 

Dalam pertandingan itu, Chelsea akhirnya menyerah 2-3 di kandang sendiri.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FA Segera Lanjuti Protes Chelsea ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 30 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FA Segera Lanjuti Protes Chelsea
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi