Ibunda Kim Berfoto Layaknya Wonder Women

Usia ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner memang sudah tidak muda lagi. Namun, hal itu tidak menyurutkan Kris untuk bertingkah laku sama seperti anak-anaknya. 

Kris sepertinya tak mau kalah dengan anak-anaknya menyambut hari Halloween. Wanita 56 tahun itu memajang foto menggunakan kostum ala jagoan wanita Wonder Woman di akun Instagramnya.

Dengan senyum sumringah, ibu lima anak itu berpose dengan tangan kanan mengepakkan sayap kostumnya. Kris terlihat cuek mengekspos payudara bagian atasnya di foto. Namun, Kris kemudian menghapus foto tersebut. 

Tak lama foto dihapus, anak Kris, Khloe Kardashian malah memosting kembali foto ibunya itu di Twitter. Khloe sepertinya bangga dengan menegaskan jika di foto itu payudara ibunya memang sedikit terlihat.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ibunda Kim Berfoto Layaknya Wonder Women ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ibunda Kim Berfoto Layaknya Wonder Women
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi