Harga Yang Tinggi Bagi Titisan Ronaldo

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, membantah akan mengajukan proposal penawaran kepada FC Porto untuk memboyong James Rodriguez. Fergie menilai harga gelandang asal Kolombia tersebut terlalu mahal. 

"Setan Merah" sebelumnya dispekulasikan terpukau dengan kemampuan Rodriguez. Gelandang berusia 21 tahun yang disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo dinilai sebagai sosok tepat menggantikan Nani yang kemungkinan bakal dijual pada Januari 2013. 

"Saya harap itu tidak benar karena banyak dana yang dibutuhkan untuk mendapatkan pemain dari Porto," kata Ferguson menanggapi spekulasi tersebut. 

Pelatih asal Skotlandia itu lebih memilih fokus terhadap perkembangan pemain-pemain muda yang dimilikinya. Dalam kesempatan itu, Fergie memberikan kabar bahagia bahwa Chris Smalling dan Phil Jones dalam dua atau tiga pekan ke depan bisa kembali tampil memperkuat tim. 

Smalling mengalami cedera engkel saat menjalani latihan pramusim MU, Juli lalu. Cedera itu didapat hanya beberapa pekan setelah pulih dari cedera paha yang membuatnya absen membela Inggris di Euro Ukraina-Polandia 2012. Adapun Jones mengalami cedera lutut yang memaksanya naik meja operasi. 

"Smalling berlatih pagi ini dengan tim Warren Joyce (tim cadangan MU). Dia berlatih dengan mereka dalam beberapa hari ini. Yang menggembirakan, dia akan segera pulih. Saya berharap Jones bisa tampil pada Senin depan. Dalam dua atau tiga pekan, mereka bisa bermain. Tidak lama lagi," tutur Fergie.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harga Yang Tinggi Bagi Titisan Ronaldo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 23 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Harga Yang Tinggi Bagi Titisan Ronaldo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi