Raja Afrika Abad 14 Adalah Orang Terkaya Di Dunia Sepanjang Masa


Mansa Musa I, orang terkaya dalam sejarah, memiliki kekayaan bersih pribadi sebesar $ 400 miliar  pada saat kematiannya pada tahun 1331. Lahir di 1280, ia memerintah Kekaisaran Mali Afrika Barat yang meliputi hari Ghana modern, Timbuktu dan Mali.
Produksi negaranya pasokan lebih dari setengah dunia pada garam dan emas memberikan kontribusi terhadap kekayaan besar Musa, yang ia gunakan untuk membangun masjid besar yang masih berdiri saat ini. Menurut tulisan-tulisan Ulama Arab- Mesir Al-Umari, Musa mewarisi tahtanya melalui praktek menunjuk deputi setelah raja pergi berziarah ke Mekkah, kemudian penamaan wakil sebagai ahli waris. Hanya dua generasi berlangsung setelah kematiannya, bagaimanapun, rekor dunia akan kekayaan bersih Musa yang berkurang setelah itu tidak dapat menangkis perang saudara dan penyerangan musuh.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Raja Afrika Abad 14 Adalah Orang Terkaya Di Dunia Sepanjang Masa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 18 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Raja Afrika Abad 14 Adalah Orang Terkaya Di Dunia Sepanjang Masa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi