Milan Akan Dibeli Oleh Perusahaan Qatar?

Kabar Silvio Berlusconi akan melepas sebagian kepemilikan sahamnya di AC Milan kembali berhembus. Kali ini Qatar Investment Authority yang disebut akan membeli 30% saham Rossoneri.

Milan disebut-sebut tengah mengalami masalah keuangan, yang memaksa mereka menjual Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain di musim panas lalu. Dengan tidak ada pembelian besar dilakukan, isu tersebut diyakini benar adanya.

Dan untuk mendongkrak kondisi keuangan klub, Berlusconi disinyalir bakal merelakan melepas sebagain sahamnya di Milan pada Qatar Investment Authority. Demikian diberitakan Gazzetta dello Sportdan dikutip dari Football Italia.

Dengan melepas 30% saham tersebut, keuangan Rossoneri disebut bisa mendapat suntikan dana segar sebesar 250 juta euro. Jumlah tersebut akan cukup buat Milan memperkuat skuatnya di bursa transfer musim dingin nanti.

Disebutkan juga kalau kesepakatan yang nantinya tercapai antara Berlusconi dengan Qatar Investment Authority juga akan meliputi kerjasama antara Mediaset media network dan Al Jazeera.

Berlusconi sebelumnya sempat juga disebut bakal melepas sebagian kepemilikannya di Milan pada Gazprom, perusahaan minyak asal Rusia yang dimiliki Presiden Rusia, Vladimir Putin. Namun kabar tersebut kemudian dibantah.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Milan Akan Dibeli Oleh Perusahaan Qatar? ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 13 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Milan Akan Dibeli Oleh Perusahaan Qatar?
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi