2013 Ducati Luncurkan Model Hypermotard 796

Ducati Hypermotard 796 model 2013  bentuk inovasi baru pabrikan sepeda motor Italia untuk jajaran konsep ”Hyper” yang sudah dibuat. Mesinnya mengadopsi teknologi paling gres, namun kombinasi tenaga badak mesin L-Twin dengan gaya trail sport perkotaannya masih tetap dipertahankan.

Berkat jantung pacu Desmodue 796 cc berpendingin udara dan cairan, sepeda motor ini mempunyai semburan tenaga 98 PS dengan torsi 59,6 Nm, performa yang sempurna untuk berkendara di perkotaan atau diajak naik-turun di pegunungan berangin. Poros engkolnya diimpor dari Ducati Hypermotard 848 juga dari Hypermotard 696. Hasil olahan ini membuat daya tahan sepeda motor  semakin tinggi, tapi bobotnya kian ringan.

Sepeda motor ini mewarisi tradisi sasis ringan gaya kuno yang dipadukan dengan suspensi depan Marzocchi dan Sachs di belakang. Kaca spion bisa dilipat untuk mendapatkan kenyamanan berkendara dan keamanan di pengendaraan dalam kota. Hypermotard 796 juga sudah siap turun ke lintasan balap karena sudah terpasang Ducati Data Analyzer (DDA).

Jika Anda mencari pengalaman berkendara spektakuler dengan tenaga besar dan penampilan macho, mungkin Ducati Hypermotard 796 bisa dijadikan pilihan utama.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 2013 Ducati Luncurkan Model Hypermotard 796 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 16 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 2013 Ducati Luncurkan Model Hypermotard 796
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi