30 Juta Pounds Dari City Untuk De Rossi

Hubungan antara Daniele de Rossi dengan sang pelatih, Zdenek Zeman dikabarkan sedang renggang. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan klub kaya Premier League, Manchester City yang meminati gelandang AS Roma itu.
 
Untuk yang kesekian kalinya, pelatih City, Roberto Mancini kembali mengajukan pinangan kepada pihak Roma. Tak tanggung-tanggung City siap memberikan mahar senilai 30 juta pounds atau sekira Rp. 464 miliar demi memboyong De Rossi ke Etihad, demikian dilansir The Sun, Rabu (17/10/2012).
 
Seperti diketahui bahwa jangkar Gli Azzurri itu menolak pinangan City pada jendela transfer musim panas lalu. Saat itu De Rossi mengakui bahwa ia kadung cinta mati dengan i Giallorossi, klub yang telah dibelanya sejak 2002 silam itu.
 
Namun, renggangnya hubungan gelandang 29 tahun itu dengan sang pelatih, bukan tak mungkin akan mengubah pola pikirnya. Semua berawal dari kekalahan Serigala Ibukota 4-1 atas Si Nyonya Tua, akhir September lalu. Usai pertandingan kedua dikabarkan terlibat adu mulut.
 
Akibat dari konflik tersebut, De Rossi pun harus menerima kenyataan bahwa ia tak disertakan Zeman kala mengalahkan Atalanta, 2-0, akhir pekan lalu. Kejadian tersebut diprediksi akan membuat kepindahan De Rossi ke City akan terealisasi.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 30 Juta Pounds Dari City Untuk De Rossi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 18 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 30 Juta Pounds Dari City Untuk De Rossi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi