Bugatti Veyron Vitesse Rafale "Mewah Dan Elegant"



Bugatti Veyron dikenal sebagai salah satu supercar dengan kecepatan tertinggi di dunia. Tapi, Bugatti Veyron juga bisa hadir dengan tampilan lebih luxury dengan Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse Rafale.
 
Bugatti menampilkan Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse Rafale sebagai kreasi terbarunya di ajang Sao Paulo Motor Show 2012 di Brasil. Penampilannya di Brasil ini juga menjadi debut premier mobil super tersebut.
 
Model desain baru yang diusung 16.4 Veyron Grand Sport Vitesse Rafale ini dengan dua warna eksterior serat karbon biru dan cat Gris Rafale, velg alloy desain unik, jok kulit warna biru, trim serat karbon juga warna biru dengan jahitan light grey.
 
Untuk sektor jantung pacu Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse Rafale masih menggunakan model mesin yang sama, quad turbocharged 7.9 liter W16. Mesin mampu menghasilkan total output mencapai 1.200 horsepower (882 kW) dan torsi puncak 1,500 Nm (1,106 lb-ft).
 
Unit mesin ini dikawinkan dengan tramsmisi kopling ganda, tujuh percepatan. Catatan akselerasi yang mampu 0 sampai 100 km/jam dalam 2,6 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 410 km/jam (255 mph).
 
Harga yang ditawarkan buat Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse Rafale edisi spesial ini dimulai dari USD2,5 juta atau senilai dengan Rp24,03 miliar.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bugatti Veyron Vitesse Rafale "Mewah Dan Elegant" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bugatti Veyron Vitesse Rafale "Mewah Dan Elegant"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi