Triumph Trophy Pesaing Dekat BMW 1200RT







Produsen sepeda motor Triumph telah mengembangkan motor turing moderen yang diberi nama Triumph Trophy. Motor yang akan bersaing langsung dengan BMW R1200RT ini, merupakan sepeda motor paling canggih yang pernah dibuat oleh Triumph.

Motor turing Inggris ini hadir dengan teknologielectronically adjustable suspension, ride-by-wire throttle, kontrol traksi, cruise controlelektronik, rem ABS, monitor tekanan angin ban dan beberapa fitur canggih lainnya.

Roda belakang kuda besi ini tidak diputar oleh rantai, melainkan dengan drive-shaft yang tenaga putarannya diperoleh dari mesin tiga silinder 1.251 cc bertenaga 132 bhp yang sama dengan Triumph Explorer adventure-tourer.

Sepeda motor ini ditawarkan dalam dua level varian, dan Triumph Trophy SE saja yang dilengkapi suspensi elektrik, paket audio dan monitor tekanan angin ban.

Mesin tiga silinder Trophy merupakan salah satu mesin paling bertenaga di kelasnya. Meskipun bobotnya yang 300 kg lebih nampak berat untuk ukuran motor sport, namun ini sangat ideal untuk kelas turing, mengingat ukuran tangkinya yang menampung 26 liter bahan bakar. 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Triumph Trophy Pesaing Dekat BMW 1200RT ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 01 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Triumph Trophy Pesaing Dekat BMW 1200RT
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi