David Beckham Tampil di Pembukaan Olimpiade

Walaupun namanya tidak masuk dalam daftar skuat tim nasional sepak bola Inggris di ajang Olimpiade London, David Beckham akan tetap bisa berkiprah saat pembukaan Olimpiade London, Jumat (27/7) mendatang. 

Namun, dalam sebuah sesi wawancara dengan CNN, Selasa (24/7) lalu, Beckham yang saat ini memperkuat LA Galaxy menolak merinci peran yang diberikan kepadanya di pembukaan multi-eventolahraga terbesar itu. 

"Tidak, saya tidak diperbolehkan memberitahukannya, Tapi yang jelas saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sebuah acara besar untuk negara saya di mana semua orang terlibat di dalamnya," ujar suami mantan personel Spice Girls Victoria Adams tersebut. 

Beckham yang saat ini telah menginjak usia 37 tahun tersebut pun mengaku sangat bangga dan senang bisa berpartisipasi di event Olimpiade yang mengambil tempat di timur kota London tersebut. Pasalnya, tempat kelahiran Beckham di Leytonstone hanya berjarak 5 km dari Olympic Stadium, tempat pembukaan Olimpiade akan berlangsung. (London2012/GC/OL-10) 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel David Beckham Tampil di Pembukaan Olimpiade ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 26 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan David Beckham Tampil di Pembukaan Olimpiade
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi