Mobil Sport Perdana Buatan Arab


Industri otomotif di Arab mengeliat dengan peremsian perusahaan W Motors s.a.I di Beirut, Lebanon yang membuat mobil sport, pekan lalu. Perusahaan ini didirikan oleh pengusaha lokal Ralph R Debbas yang menggandeng Magna Steyr Torino (Austria), RUF Automobile Germany dan Studio Torino. 
"Kami akan meluncurkan dua kendaraan berbeda, hyper-sport dan Super-sport. Model perdana kami, yaitu hyper-sport cuma diproduksi lima unit di dunia dengan label khusus dan menjadikannya sebagai mobil paling ekslusif di dunia," komentar Debbas yang dilansir autoblog(22/7/2012).
Dijelaskan, mobil tersebut akan menggunakanlabel khusus dengan taburan butiran berlian bersama lampu LED. Selain itu, dijanjikan mobil sport pertama ini dapat menyeimbangkan tenaga, torsi dan kecepatan sehingga memberikan sensasi bagi pengemudinya.
Debbas adalah lulusan Coventry University School of Art and Design jurusan Automotive Design. Di Eropa, ia beberapa kali memperkenalkan hasil desainnya, yaitu konsep mobil sport dan punya jaringan luas di kalangan industri mobil.
Target W Motors adalah jutawan Arab. Apalagi melihat jalan-jalan di Dubai, Uni Emirat Arab yang dipenuhi mobil sport dunia, mirip taksi di Manhattan, New York, Amerika Serikat.
Model perdana hyper-sport disiapkan meluncur di Dubai, Desember 2012.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mobil Sport Perdana Buatan Arab ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 23 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mobil Sport Perdana Buatan Arab
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi