Inzaghi Jadi Pelatih Akademi Milan

Filippo Inzaghi akhirnya memutuskan untuk menyudahi karier sepakbolnya. Dia dipastikan gantung sepatu, meski masih tetap bergabung bersama AC Milan sebagai pelatih tim belia Rossoneri.

Milan mengonfirmasi langsung kesepakatan mereka dengan Inzaghi pada Selasa (24/7/2012) siang waktu Italia. Kontrak tersebut menyudahi spekulasi soal kelanjutan masa depan 'Super Pippo'.

Setelah kontraknya tak diperpanjan Milan di musim panas ini, Inzaghi santer dikabarkan akan pindah klub. Tersiar kabar dia akan kembali berseragam Atalanta, meski ada yang yang menyebut Malaga, Sion, Parma, hingga Montreal Impact tertarik mempekerjakannya.

Dikutip dari Football Italia, Inzaghi diserahi tugas membesut tim termuda di akademi sepakbola Milan, atau yang dikenal dengan Allievi Nazionali. Pria yang pada Agustus nanti akan berusia 39 tahun itu mengikat kontrak berdurasi dua tahun.

Inzaghi sebelumnya memperkuat Milan mulai musim 2001–2012, dengan total tampil di 300 pertandingan dan melesakkan 126 gol di semua kompetisi.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inzaghi Jadi Pelatih Akademi Milan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 25 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inzaghi Jadi Pelatih Akademi Milan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi