Jaguar C-X75 "Mengagumkan"




Jaguar memberikan rincian tentang pengembangan hypercar C-X75, yang rencananya akan dijual dengan harga 900 ribu Poundsterling atau Rp13,2 miliar. Jaguar akan merilis C-X75 versi prototype.
 
Mesin baru dengan kapasitas 1,6-liter plus turbo, akan disematkan pada new hyper Jaguar C-X75. Mesin mampu menghasilkan putaran mencapai 10.000 RPM, dengan menggunakan turbocharger dan supercharger. Hasilnya, mesin menghasilkan daya sekitar 500 tenaga kuda.
 
Mobil juga akan dilengkapi dengan dua motor listrik, yang ditempatkan pada as roda depan dan belakang. Ini membuat Jaguar semakin yakin bisa mengungguli pesaing lain yang ikut bermain di ceruk pasar supercar hybrid.
 
Tim yang meranang Jaguar C-X75 menyatakan, mobil hyper hybrid ini mampu meraih kecepatan tertinggi 200mph atau setara 321 km/jam. Sementara itu akselerasi 0-100 km/jam mampu dilibas dalam 3,0 detik.
 
Unit mesin bensin empat silinder, dipadukan dengan mesin hibrida. Baterai yang digunakan memiliki bobot 200kg, yang menjadi komponen paling berat di dalam mobil. Baterai dengan kapasitas 600 volt terletak dengan mesin mobil mungkin, hanya 85mm dari mesin.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jaguar C-X75 "Mengagumkan" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 27 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jaguar C-X75 "Mengagumkan"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi