Game Terbaru Dari Rovio "Amazing Alex"

Rovio telah membuktikan mereka memiliki game baru selain Angry Birds. Game yang diberi judul Amazing Alex ini hadir untuk perangkat iOS dan Android mulai hari ini.

Diwartakan The Next Web, Kamis (12/7/2012), game baru besutan Rovio ini merupakan sebuah game puzzle. Di dalamnya, pemain diajak untuk menyelesaikan 100 level menggunakan 35 buah objek interaktif.

Rovio menyebut Amazing Alex sebagai "game puzzle fisika yang menakjubkan". Anda perlu menciptakan suatu reaksi berantai agar bisa pindah ke level baru.

Rovio menyediakan desain 35 objek interaktif untuk pemain agar bisa merancang dan menciptakan reaksi berantai (chain reaction). Ini mengindikasikan ada beberapa level akan segera hadir.

Pengembang game asal Finlandia ini membandrol Amazing Alex seharga USD0,99 di App's Store sedangkan untuk Android masih belum diketahui harganya.Selain itu, Rovio juga mengungkap akan menghadirkan game ini untuk di Windows Phone dan PC.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Game Terbaru Dari Rovio "Amazing Alex" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 13 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Game Terbaru Dari Rovio "Amazing Alex"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi