Blatter Ingin Hukum Gareth Bale

Presiden FIFA, Sepp Blatter, menyatakan ingin menghukum pemain Tottenham Hotspur dari Wales, Gareth Bale. Sebab, dia menolak masuk tim Britania Raya yang bermain di Olimpiade 2012 dengan alasan cedera. Namun, ternyata ia kemudian mengikuti Tottenham dalam lawatan ke Amerika Serikat.

"Jika klub tidak melepaskan pemainnya, maka asososiasinya bisa mengadu ke FIFA dan kami akan mengukum pemain ini di Olimpiade. Sejauh ini tak seorang pun yang datang ke kami. Namun, sangat mungkin kami menjatuhkan hukuman kepada pemain seperti ini jika tak memenuhi panggilan timnas," tegas Blatter seperti dilansir The Sun.

Bale keluar dari timnas Britania Raya dengan alasan cedera punggung. Namun, tak terlihat ada cedera di punggungnya saat dia membela Tottenham melawan LA Galaxy pada pertandingan persahabatan, Selasa (24/7/2012). Pada pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Bale bahkan bermain selama 73 menit.

Ditanya soal hal ini, Bale menjawab, "Proses penyembuhanku berjalan baik di klub. Kami siap menghadapi agenda pertandingan dan aku bahagia bisa kembali bermain."



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Blatter Ingin Hukum Gareth Bale ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 27 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Blatter Ingin Hukum Gareth Bale
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi