Aston Martin Serius Rancang SUV


Aston Martin terus mengembangkan varian Sport Utility Vehicle (SUV) dan crossover mewah. Varian ini akan menggunakan basic dari konsep Lagonda, yang pernah dipamerkan pada Jenewa Motor Show 2009.
 
Aston Martin tidak bisa terus tinggal diam melihat Bentley yang meluncurkan varian SUV EXP 9 F. Pabrikan asal Inggris ini terus mematangkan konsep SUV ini dan akan segera masuk produksi ini.
 
Seperti dilansir insideline, Rabu (11/7/2012), SUV Aston Martin ini sudah dipastikan akan menggunakan basis dari mobil konsep Lagonda. Desainnya tidak akan jauh berbeda dengan Lagonda.
 
Namun, Aston Martin SUV ini juga akan memiliki banyak kesamaan dengan Mercedes-Benz GL-Class. Mesin yang akan digunakan adalah mesin V12 dengan kapasitas 6,0 liter. Sedangkan crossover Aston Martin akan menggunakan mesin yang lebih kecil.
 
Dikhawatirkan, harga Aston Martin SUV ini akan sangat tinggi, bahkan lebih mahal dibandingkan Bentley EXP 9 F. 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aston Martin Serius Rancang SUV ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 12 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aston Martin Serius Rancang SUV
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi