Chelsea Tawar Oscar Rp 300 Miliar

Chelsea berniat melibas Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Oscar. "The Blues" memastikan sudah memberi tawaran resmi ratusan miliar.

Menurut Sky Sports, awalnya "Spurs" memimpin pacuan untuk mendapatkan servis Oscar. Gelandang Brasil itu begitu diinginkan Pelatih Andre Villas-Boas.

Namun, Chelsea bak tiba-tiba muncul di tikungan terakhir. Kepastian pinangan klub London Barat itu diungkapkan salah satu agen Oscar, Carlos Meinberg Neto.

"Chelsea sudah memberi tawaran 25 juta euro (sekitar Rp 300 miliar), tapi belum ada kesepakatan yang diambil. Mungkin semuanya akan dipastikan dalam beberapa hari lagi," sebut Neto yang dikutip media lokal, Terra.

Ia mengaku, agen utama Oscar, Giuliano Bertolucci, bakal terbang ke London untuk negosiasi terakhir. 

"Tottenham juga telah memberikan penawaran resminya, namun ia semestinya menerima penawaran Chelsea karena kesempatannya lebih besar," lanjut Neto.

Namun, Oscar sendiri malah mengungkapkan loyalitasnya kepadas Internacional.

"Aku akan tetap tinggal di sini," tandasnya yang dilansir Globo Esporte.

Pihak Chelsea sendiri belum memberikan komentar soal transfer anggota skuad Brasil untuk Olimpiade London 2012.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chelsea Tawar Oscar Rp 300 Miliar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 15 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chelsea Tawar Oscar Rp 300 Miliar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi