Harga Cavani Tembus Rp 1 Triliun

Napoli memasang banderol tinggi kepada striker Edinson Cavani, jika ada klub yang menginginkannya. Tak tanggung-tanggung, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memberi label Cavani seharga 100 juta euro (sekitar Rp 1,14 triliun).

Penyerang asal Uruguay itu pada musim panas ini menjadi target buruan banyak klub besar Eropa. Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus, merupakan tiga klub yang paling serius memboyong mantan pemain Palermo itu.

Napoli tak ingin kehilangan bomber haus gol yang telah mengoleksi 66 gol selama di San Paolo, markas "I Partenopei". Karena itulah, De Laurentiis, baru rela melihat pemainnya pergi jika datang tawaran besar dari klub peminat.

"Cavani tidak dijual! Tetapi, kami bisa mempertimbangkannya jika ada tawaran sebesar 100 juta euro. Nilai tersebut sebenarnya bukan harga jualnya. Dia sangat berharga dan kami tak mau melepasnya dengan harga murah," ujar De Laurentiis. kepada Sky Sport Italia.

De Laurentiis juga mengecam aksi transfer gila-gilaan yang dilakukan PSG. Pada awal bulan lalu, PSG sudah merekrut salah satu pemain Napoli, Ezequiel Lavezzi.

"PSG tak bisa seenaknya membeli pemain yang mereka mau. Jika ada aturan Financial Fair Play, saya tak mengerti bagaimana Michel Platini bisa membiarkan sebuah klub melanggarnya," tegas De Laurentiis.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harga Cavani Tembus Rp 1 Triliun ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 22 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Harga Cavani Tembus Rp 1 Triliun
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi