Pria Tewas Dikeroyok 3 Harimau di Kebun Binatang

Seorang pria tewas akibat dikeroyok tiga ekor harimau setelah pria itu masuk ke kandang mereka di sebuah kebun binatang di Kopenhagen, Denmark, kata polisi dan staf kebun binatang itu, Rabu (11/7/2012).

Korban adalah seorang pria Afgnistan berusia 20 tahun yang bulan lalu mendapat kewarganegaraan Denmark. Dia ditemukan tergeletak di lantai kandang oleh petugas kebun binatang pada sekitar pukul 05.30 pagi waktu setempat.

"Dia diserang tiga ekor harimau. Dia ditemukan tergeletak," kata Lars Borg, juru bicara kepolisian kepada AFP.

Polisi tidak mengetahui penyebab lelaki itu masuk ke kandang harimau itu dan pihaknya kini mencari orang-orang yang kejadian itu. "Kami sama sekali tidak mengetahui motifnya. Kami tidak tahu apakah ini upaya bunuh diri atau kecelakaan," ujar Borg.

Dalam sebuah pesan di situs webnya, pihak manajemen kebun binatang juga menyatakan tidak memahami "alasan yang mendorong pria itu memasuki kandang harimau."



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pria Tewas Dikeroyok 3 Harimau di Kebun Binatang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 13 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pria Tewas Dikeroyok 3 Harimau di Kebun Binatang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi