Suzuki Hayabusa Masuk China



Besok (1/7), ada yang berbeda pada ruang pamer sepeda motor khusus Suzuki di China. Jika selama ini terpajang kendaraan roda dua bermesin kecil, di antara mereka akan tampil dua model motor gede (moge).

Untuk meramaikan pasar sepeda motor di China, Suzuki sudah menjalin mitra usaha dengan empat perusahaan. Salah satu di antaranya Jinan Qingqi Suzuki Motor Co, yang menawarkan model GT125 dan cruiser QS 150. Meski kecil, menurut standar di Amerika Utara, motor ini sesuai sebagai transportasi sehari-hari ke pasar.

Kurang lengkap jika hanya memasarkan model utilitarian kecil sebagai kendaraan pengantar ke pasar atau buat kesenangan. Nah, untuk yang terakhir ini, Suzuki merasa perlu atau akan pas jika menunggang moge. Kebetulan peluang pasarnya cukup menjanjikan, makanya Suzuki coba menyodorkan model andalannya, Hayabusa dan Boulevard M109R, yang akan masuk show roommulai besok.

Hayabusa bermesin 1.300 cc terkenal karena mempunyai kecepatan maksimum yang tinggi berkat didukung tenaga mesin 150 PS. Sementara M109R bermesin 1.783 cc V-Twin tercatat sebagai jantung pacu terbesar di Suzuki. Kedua model ini didatangkan langsung dari Jepang untuk mengisi satu ruang pamer di Beijing dan dua di Shanghai.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Suzuki Hayabusa Masuk China ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 01 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Suzuki Hayabusa Masuk China
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi