Cassano Kena Denda Senilai Rp 172 Juta

Striker tim nasional Italia, Antonio Cassano, didenda sebesar 15.000 euro (sekitar Rp 172 juta) oleh Asosiasi Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Hukuman tersebut didasari atas hasil investigasi UEFA terhadap ucapan Cassano pada sebuah jumpa pers di Piala Eropa 2012.

Pemain yang berkarier di AC Milan tersebut membuat pernyataan kontroversial dengan menyinggung kemungkinan adanya kaum homoseksual atau gay di skuad "Gli Azzurri". Komentar Cassano langsung mengundang kritikan dari banyak pihak, terutama dari komunitas homoseksual. Dia juga dituntut untuk melakukan permohonan maaf.

Kubu UEFA tak tinggal diam. Setelah melakukan investigasi, UEFA akhirnya menjatuhkan hukuman denda kepada mantan pemain akademi Bari itu.

"Menyusul proses investigasi masalah indisipliner pemain Italia, Antonio Cassano, atas komentarnya yang diskriminatif pada Piala Eropa 2012, Komisi Disiplin UEFA memutuskan untuk menjatuhkan denda sebesar 15.000 euro kepada Cassano," sebut UEFA.

"UEFA memberikan waktu tiga hari kepada Cassano jika ingin mengajukan banding atas keputusan tersebut," lanjutnya.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cassano Kena Denda Senilai Rp 172 Juta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 21 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cassano Kena Denda Senilai Rp 172 Juta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi