City "Bantu" Setan Merah Rekrut RvP

Manchester United sepertinya akan mendapat bantuan dari rival sekota, Manchester City, soal persaingan mendapatkan tanda tangan Robin van Persie. Pasalnya, The Citizens tampaknya akan mundur dari perburuan bintang Arsenal itu.
 
Sebelumnya, kedua klub raksasa asal Inggris ini memang menjadi peminat utama Van Persie, menyusul keputusan sang kapten The Gunners yang tidak ingin memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Namun, direktur eksekutif The Citizens, Brian Marwood, mengisyaratkan akan mundur dari persaingan tersebut.
 
Seperti dilansir The Sunday Mirror, Marwood tidak akan memaksakan diri untuk memboyong Van Persie ke Etihad Stadium. Pihak manajemen The Citizens menolak untuk menjadikan pemain internasional Belanda itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di City.
 
Alhasil, kabar itu menjadi kesempatan besar bagi United. Klub besutan Sir Alex Ferguson itu punya peluang besar untuk mendapatkan servis Van Persie, apabila City memang enggan merogoh kocek lebih dalam.
 
City memang harus bekerja keras, jika klub asuhan Roberto Mancini ini berniat untuk memiliki Van Persie. Apalagi, The Gunners telah mematok harga RvP bagi klub mana pun yang ingin meminangnya. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah menyebut angka 30 juta euro sebagai banderol untuk memboyong top scorer Premier League musim 2011/12 lalu ini.
 
Van Persie telah menjadi penghuni Arsenal selama delapan musim. Striker 28 tahun ini didatangkan dari Feyenoord pada tahun 2004 silam. Meski perfoma individunya selama merumput di Emirates dinilai gemilang, namun The Gunners sepi gelar selama tujuh musim belakangan ini. Inilah yang menjadi alasan utama RvP untuk tidak melanjutkan petualangannya bersama Arsenal.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel City "Bantu" Setan Merah Rekrut RvP ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 31 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan City "Bantu" Setan Merah Rekrut RvP
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi