Mick Jagger Tiduri 4.000 Lebih Wanita

LOS ANGELES- Pentolan band The Rolling Stones, Mick Jagger disebut telah meniduri lebih dari empat ribu wanita sepanjang hidupnya. Hal itu diungkapkan Chris Andersen yang menulis biografi tentang Mick. 

"Mick Jagger telah tidur dengan 4.000 wanita selama hidupnya," ungkap Chris seperti dikutip Popeater, Sabtu (14/7/2012). 

Di antara ribuan wanita yang ditiduri Mick terdapat nama-nama wanita seksi seperti Carla Burni, Uma Thurman, Farrah Fawcett, Angelina Jolie. Ketika menjadiu model video klip Rolling Stones, Mick disebut pernah naksir dengan Angelina Jolie. Bahkan, Chris menyebut Mick pernah juga memiliki hubungan spesial dengan David Bowie. 

"Mick mengatakan ada pada satu titik, semua orang tahu bahwa setiap orang pada dasarnya biseksual," tandasnya. 

Chris juga menyebut Mick mencari bantuan dengan seorang terapis untuk mengurangi seks. Mick bukan rocker pertama yang disebut meniduri ribuan wanita. Basis band KISS, Gene Simmons mengaku sudah meniduri 4.897 wanita sepanjang hidupnya. 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mick Jagger Tiduri 4.000 Lebih Wanita ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mick Jagger Tiduri 4.000 Lebih Wanita
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi