Modric Resmi Milik Madrid

Direktur Umum Real Madrid Jose Angel Sanchez dikabarkan telah selesai bernegosiasi dengan manajemen Tottenham Hotspur. Transfer Luka Modric bernilai 40 juta euro (sekitar Rp 480 miliar) dan gelandang Kroasia itu akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2017.

Berita itu dilansir media Spanyol, AS. "Spurs" sudah menerima transfer ratusan triliun itu dan negosiasi yang berjalan saat ini hanyalah detail kontrak Modric.

Pria berusia 26 tahun itu sedang berlibur di kampung halamannya, Zadar, Kroasia, dan berharap-harap cemas menunggu kepastian kontraknya sedikit lagi. 

Modric memang berambisi bermain bersama "Los Blancos" musim depan dan ingin negosiasi transfer sebelum akhir pekan ini selesai. Ia ingin tiba sebagai pemain pertama di Valdebebas, pusat pelatihan Madrid, saat klub itu memulai training camp-nya, Senin (16/7/2012).



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Modric Resmi Milik Madrid ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 14 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Modric Resmi Milik Madrid
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi