Harga Lucas Moura Naik Jadi 34 Juta Pounds

Keinginan Manchester United merekrut buruan utamanya Lucas Moura mendapat halangan tambahan. Sao Paulo menaikkan banderol pemain belianya itu 4 juta pounds menjadi 34 juta pounds.
 
Sir Alex Ferguson mati-matian mendapatkan pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut. Kepala pemandu bakat Jim Lawlor sempat dikirim ke Sao Paulo untuk bernegosiasi dengan klub terpopuler ketiga di Brasil tersebut.
 
Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang atau winger ini amat diinginkan Ferguson karena versatilitasnya tersebut. Dengan sedikit polesan pada kemampuan bertahan dan kekuatan fisiknya, Lucas Moura diproyeksikan sebagai playmaker masa depan United pengganti Paul Scholes.
 
Harga pemain yang di Sao Paulo mengenakan kostum bernomor pungung 7 tersebut naik 4 juta pounds karena faktor fee. Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (17/7/2012), dalam kontrak Lucas saat ini, 20 persen dari nilai penjualannya akan masuk ke kocek pribadinya.
 
Saat ini Sao Paulo menginginkan 30 juta pounds—23,5 juta untuk mereka sendiri dan 6 juta bagi sang pemain. Namun, kenaikan 30 persen fee Lucas per 1 Agustus, di mana sang presiden Juvenal Juvencio enggan menurunkan keuntungan 23,5 juta milik klub, maka harga pemain bernama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu pun naik 4 juta pounds menjadi 34 juta pounds.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harga Lucas Moura Naik Jadi 34 Juta Pounds ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 19 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Harga Lucas Moura Naik Jadi 34 Juta Pounds
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi