Andrew Garfield Gemari Spider-Man Sejak Usia 3 Tahun



Bagi aktor Hollywood Andrew Garfield, 28, memerankan tokoh pahlawan super Spider-Man serupa kejatuhan setumpuk durian tanpa cangkang; tak perlu bersusah-susah menggapainya. Tapi dia bingung bercampur heran dengan perwujudan mimpi yang datang tiba-tiba.

Garfield mengaku sudah lama menjadi penggemar berat si manusia laba-laba itu dan bermimpi menjadi pemeran Spider-Man dalam film.

"Sejak saya berusia tiga tahun, saya sudah menjadi penggemar berat dia," kata pria kelahiran Los Angeles, AS, itu. Tatkala didapuk menjadi pemakai kostum biru-merah berjaring dalam The Amazing Spider-Man, dia merasakan pengalaman yang cukup aneh.

"Dia sudah lama jadi pahlawan saya. Jadi aneh untuk melihat diri saya dalam posisi ini, sangat surealis," ucapnya.

Saat memerankan tokoh waralaba yang sudah sukses terlebih dulu bersama aktor Tobey Maguire, Garfield kadang merasa terbebani.

Untuk menyiasatinya, dia mengaku harus mengabaikan semua dorongan untuk menjadi lebih baik dan memilih untuk mendengarkan suara bocah tiga tahun dalam dirinya demi meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia mampu. 


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Andrew Garfield Gemari Spider-Man Sejak Usia 3 Tahun ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 01 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Andrew Garfield Gemari Spider-Man Sejak Usia 3 Tahun
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi