Luna Maya Siapkan Red Carpet Buat Ariel

Luna Maya merasa bahagia Ariel "Peterpan" akan bebas dari masa hukuman penjara pada Minggu, 23 Juli nanti. Menurut Luna, Ariel bukanlah orang jahat, sehingga tidak pantas jika harus mendekam di penjara.
 
"Masa enggak bahagia, ya aku rasa enggak cuma aku doang, semua teman-teman, keluarga juga senang kan. Pasti juga semangat. Maksudnya secara pribadi dia (Ariel) juga ya. Aku mau bilang dia enggak jahat (maksudnya enggak pantas dipenjara mungkin). Aku tahu, teman-temannya juga, keluarga juga tahu," ujar Luna saat ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (14/7/2012).
 
Bagi Luna, kebebasan Ariel memang sangat dinantikannya. Namun sayangnya Luna belum tentu bisa menyambut kebebasan pria asal Bandung itu. Karena dirinya juga tengah sibuk dengan syuting stripping.
 
"Pasti senanglah, yang sudah lama dinanti-nantikan. Pasti agak susah untuk aku, tanggal 23, banyak aja, harus stripping. Syuting kalau memang diundang dan dikasih kesempatan ya, hmmm (datang)" jelasnya.
 
Kira-kira apa yang disiapkan Luna saat Ariel bebas nanti?"Red carpet kali. Belum, enggak tahu juga kalau diundang. Saya juga akan ingin kirim makanan," tutupnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luna Maya Siapkan Red Carpet Buat Ariel ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luna Maya Siapkan Red Carpet Buat Ariel
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi