Honda Beri Hadiah 2 Motor Spesial kepada Ayah Simoncelli



Honda Racing Corporation (HRC) akan memberikan hadiah istimewa bagi ayah Marco Simoncelli, saat berlangsungnya GP Italia di Sirkuit Mugello, pekan depan. Tim asal Jepang ini akan memberikan dua motor spesial, sebagai bentuk terima kasih dan penghormatan terhadap "Super Sic".

Menurut rencana, Paolo Simoncelli akan menerima mesin motor yang dipakai Simoncelli saat balapan, Honda RC212V - sebuah hal yang sangat jarang terjadi - dan juga sebuah motor inspirasi "Super SIC", Honda CBR1000RR.

Kedua motor tersebut akan diberikan oleh HRC Executive-Vice President, Shuhei Nakamoto, dan Direktur Divisi Motor Honda Eropa, Minoru Kato.

Edisi khusus Honda CBR akan dilelang untuk mengumpulkan dana bagi The Marco Simoncelli Foundation: http://www.marcosimoncellifondazione.it/
Simoncelli, mantan juara dunia 250 cc, tewas dalam kecelakaan mengerikan di Sirkuit Sepang, Malaysia, bulan Oktober tahun lalu. Dalam musim keduanya di kelas premier ini, Simoncelli sudah memberikan sinyal bakal kompetitif, di mana dia sudah meraih satu pole position dan dua kali naik podium.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Honda Beri Hadiah 2 Motor Spesial kepada Ayah Simoncelli ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 13 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Honda Beri Hadiah 2 Motor Spesial kepada Ayah Simoncelli
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi