Slash Dapat Gelar Walk Of Fame

Gitaris rock yang dipuja anak muda lintas zaman sedunia mendapatkan kehormatan dari insan industri film terbesar sejagat, Hollywood, Rabu (11/7). 


Saul Hudson alias Slash, 47, menerima bintang di Walk of Fame Hollywood dalam sebuah upacara penyerahan di Sunset Trips, Los Angeles.   Bagi gitaris yang melambung lewat grup rock Guns N' Roses (GnR) pengakuan dari Hollywood itu merupakan sebuah kehormatan yang besar.   


Bagi Slash, Hollywood merupakan salah satu bagian dari kehidupannya. Karenanya, penghargaan dari kota Hollywood itu merupakan suatu anugerah.   


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas penghargaan ini. Sungguh sulit dipercaya," ujar pria yang dikenal lewat rambut panjang yang kriwil itu di depan para penggemar.   


Bagi Slash, sejarah kehidupannya tidak terlepas dari kota tersebut. Saat kecil, lanjutnya, ia menyelesaikan sekolah dan mulai bermain gitar di kota yang dikenal sebagai pusat showbiz dunia itu.   


Gitar adalah hal yang membuat dirinya menjadi besar. Pria yang datang ke acara penghormatan bersama istri dan dua anaknya itu mempertontonkan keahlian bermain gitar di depan orang banyak. Sontak suasana jadi ramai oleh hiruk pikuk para penggemarnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Slash Dapat Gelar Walk Of Fame ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 12 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Slash Dapat Gelar Walk Of Fame
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi