Leonardo Akui Telah Ada Negosiasi Terkait Ibra

Klub kaya Perancis Paris Saint-Germain (PSG), tak henti-hentinya memburu bintang AC Milan. Setelah penawaran mereka untuk Thiago Silva beberapa waktu lalu ditolak, kini mereka mencoba lagi dengan penawaran yang lebih besar.
 
Kabarnya, kini PSG menyiapkan dana 60 juta euro guna mendatangkan Zlatan Ibrahimovic plus Silva. Namun, negosiasi awal dilakukan PSG untuk mendatangkan Ibrahimovic terlebih dahulu.
 
Hal itu dikatakan oleh Direktur Sepakbola PSG, Leonardo. Menurut mantan pemain, pencari bakat, serta pelatih Milan itu, perbincangan mengenai penawaran yang dilakukan PSG terhadap Ibra telah dimulai.
 
“Ya, kami bernegosiasi dan dan kami juga berbincang (dengan Ibra) kemarin di Swedia. Kami akan segera bertemu dengan Raiola dan setelah itu, mari kita lihat apa yang terjadi,” ujar Leonardo, seperti dilansirSoccerway, Jumat (13/7/2012).
 
“Saat ini, semuanya dapat terjadi karena bursa transfer memang seperti itu- selalu terbuka. Kesepakatan bisa dikatakan selesai hanya jika memang faktanya seperti itu,” sambung mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan itu.
 
Sejak musim lalu, PSG memang tengah membangun kekuatan besar untuk menaklukan Eropa. Sumber dana mereka datang dari sang pemilik, yang juga merupakan pengusaha kaya asal Qatar, Nasser Ghanim Al-Khelaifi.
 
Pada musim 2012/13 mendatang, PSG, yang diarsiteki Carlo Ancelotti, akan berlaga di Liga Champions. Dalam rangka mempersiapkan tim yang kuat, sejauh ini mereka telah mendatangkan Ezequiel Lavezzi dari Napoli.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Leonardo Akui Telah Ada Negosiasi Terkait Ibra ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 13 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Leonardo Akui Telah Ada Negosiasi Terkait Ibra
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi