Film Thor 'The Dark World' Akan Rilis 4/11/13


Poster perdana Thor : The Dark World dirilis dengan menampilkan Thor sedang memegang Mjolnir dan petir di sekelilingnya. Chris Hemsworth kembali berperan sebagai superhero dari Asgard untuk ketiga kalinay, sebelumnya dalam film Thor (2011) dan The Avengers (2012). 

Natalie Portman dan Tom Hiddleston dipastikan akan kembali terlibat dalam sekuel ini. Sebelumnya, Natalie sempat mengaku terpaksa bergabung dalam film ini karena sudah terlanjur terikat kontrak. Sedangkan, Tom Hiddleston akan kembali berperan sebagai adik angkat Thor, Loki.


Christopher Eccleston dan Adewale Akinnuoye-Agbaje juga akan terlibat dalam film ini, dan menjadi sosok musuh baru dalam film. 

Alan Taylor menggantikan posisi sutradara Kenneth Branagh, naskah film ini ditangani oleh   Christopher Markus dan Stephen McFeely yang menggarap Captain America: The First Avengers. 

Thor: The Dark World akan dirilis 8 November 2013.

sumber



Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Film Thor 'The Dark World' Akan Rilis 4/11/13 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 22 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Film Thor 'The Dark World' Akan Rilis 4/11/13
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi