Utang Liverpool Meningkat Rp 318 Miliar

Liverpool mengumumkan laporan keuangan mereka untuk periode 1 Agustus 2011 hingga 31 Mei 2012. Laporan itu menunjukkan peningkatan utang sebesar 21,8 juta poundsterling (sekitar Rp 318 miliar) sehingga total beban utang Liverpool mencapai 87,2 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun).

Liverpool juga membukukan kerugian sebesar 40,5 juta poundsterling (sekitar Rp 592 miliar).

Meski begitu, Direktur Pelaksana Liverpool Ian Ayre menilai laporan tersebut tak perlu dikhawatirkan karena di sisi lain Liverpool mampu meningkatkan pendapatan komersial.

"Saya yakin, ini jelas bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan atau dicemaskan. Ini bersifat musiman. Utang kami naik dan turun. Kami punya uang untuk membayar dan ada juga uang yang masuk, seperti di bisnis lainnya," ulas Ayre.

"Untuk sepak bola, perbedaannya dari bisnis lain adalah beberapa kegiatan ekonomi punya hasil signifikan. Jadi, jika Anda melihat pada transfer pemain, kami mungkin perlu berinvestasi seperti yang kami lakukan pada musim panas sebelum kami mendapat pemasukan dari sumber pendapatan kunci, yaitu sponsor dengan nilai besar, penerimaan dari tiket, penerimaan media, dan lain-lain," tambahnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Utang Liverpool Meningkat Rp 318 Miliar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 05 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Utang Liverpool Meningkat Rp 318 Miliar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi