Pemuda Berfoto dengan Penggalan Kepala Ibunya

Seorang pemuda yang mengidap gangguan jiwa ditangkap polisi karena memutilasi ibunya sendiri. Pemuda itu pun diketahui sempat berfoto dengan kepala ibunya yang ia penggal itu.
 
Bashid McLean (23) berfoto dengan kepala ibunya, Tanya Byrd, (45) dengan menggunakan telepon selular miliknya. Surat kabar Daily News melaporkan dalam foto tersebut McLean tersenyum sambil memamerkan foto ibunya yang baru saja ia penggal.
 
McLean sendiri membunuh ibunya ketika ia sedang tidur. Ia kemudian mencuri uang dari dompet ibunya, uang itu digunakan untuk membeli gergaji yang ia pakai untuk memutilasi ibunya sendiri itu
 
Mayat Byrd ditemukan oleh warga sekitar di pinggir jalan pada Selasa (26/2/2013) lalu. Mclean mengaku ialah pelaku pembantain tersebut dan kini berada dalam pengawasan polisi, seperti diberitakan Huffington Post, Minggu (3/3/2013).
 
Pengacara McLean menyatakan McLean mengidap Schizophrenia yang membuat halusinasinya terasa seperti nyata. Sedangkan ayahnya menceritakan pemuda itu memang seringkali membuat masalah di rumah.
 
“Dia seringkali merusak barang atau membakarnya, tidak ada satu orang pun yang dapat mengendalikan dirinya,” ujar Ayah dari McLean yang tidak disebut namanya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemuda Berfoto dengan Penggalan Kepala Ibunya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 04 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemuda Berfoto dengan Penggalan Kepala Ibunya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi